Rektor UNG: Semoga Polisi Semakin Tangguh dan Makin Mengayomi Rakyat Gorontalo

Rektor UNG: Semoga Polisi Semakin Tangguh dan Makin Mengayomi Rakyat Gorontalo

30/06/2020 09:00 0 By admin

Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Eduar Wolok.

Hulondalo.id – Sejumlah kalangan mengakui kinerja jajaran Polri terus membaik, termasuk oleh Polda Gorontalo. Tak hanya memberi apresiasi, mereka juga mengungkap harapan agar institusi Tribrata itu semakin lebih baik kedepan.

Salah satunya ungkapan datang dari Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok. Dia mengapresiasi segala prestasi yang ditorehkan Polda Gorontalo bersama jajarannya.

Kendati demikian, Eduart pun berharap kedepan polisi di Gorontalo jangan cepat berpuas diri dan semakin tangguh, terutama dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Insya Allah, di usia ke 74 pada Hari Bhayangkara nanti, Polisi Indonesia makin tangguh dalam mengedepankan dan menjalankan tugas, mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia,” ungkap Eduart.

Baru baru ini, berbagai ucapan selamat dan apresiasi ditujukan kepada jajaran Polda Gorontalo atas keberhasilannya menangkap dan memusnahkan sedikitnya 36 Ribu Liter minuman keras jenis cap tikus yang diperkirakan nilainya mencapai Rp 2 Miliar.(**)