Rencana Pembangunan Kompi Brimob di Atinggola, Bupati Indra: Kami Dukung

Rencana Pembangunan Kompi Brimob di Atinggola, Bupati Indra: Kami Dukung

28/07/2021 21:32 0 By Maman

Bupati Indra Dansat Brimob

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menerima kunjungan Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol Muhammad Ridwan. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin memberikan dukungan terhadap rencana pembangunan Kompi Brimob di Desa Imana Kecamatan Atinggola.

Bupati mengatakan, pembangunan Kompi memang strategis karena posisi Gorontalo Utara di perbatasan dengan negara juga pada posisi jalan transit. Persis pada simpang Sulawesi Utara, Tengah dan Selatan.

“Sebab itu, disini perlu keberadaan Mako Brimob,” ungkap Bupati usai menerima kunjungan Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes. Muhammad Ridwan, diruang kerjanya, Rabu (28/7/2021).

Selain pembangunan Kompi, kedepan kata Bupati, direncanakan juga untuk pembangunan Mako Brimob di Gorontalo Utara.

“Lokasi strategis di ibukota, mudah-mudahan keberadaan Brimob Gorontalo Utara semakin memperkuat, apalagi kalau nantinya Ibu Kota Negara di Kalimantan mulai diterapkan, maka jelas Gorontalo Utara sebagai salah satu daerah penyangga,” jelas Bupati.

“Wajar jika sejak dini sudah dipikirkan untuk penguatan pertahanan di utara Indonesia, termasuk dengan keberadaan mako Brimob ini,” tandasnya. (Prin/Adv)