Renovasi dan Tambah Fasilitas Gedung DPRD Gorontalo Utara

Renovasi dan Tambah Fasilitas Gedung DPRD Gorontalo Utara

30/10/2021 10:26 0 By Maman

Tempat parkir kendaraan kini tersedia di kantor DPRD Gorontalo Utara. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Renovasi dan penambahan fasilitas dilakukan pada Kantor DPRD Gorontalo Utara. Renovasi dan penambahan fasilitas tersebut antara lain berupa, pembangunan tempat parkir kendaraan dibagian kiri dan kanan bangunan.

Sekertaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika mengatakan, saat ini memang sementara melakukan pembenahan terhadap gedung tersebut. Tahun ini kata dia, telah dianggarkan untuk pembangunan tempat parkir dan pengecatan dinding gedung serta penataan beberapa bagian kantor.

Pembangunan tempat parkir kata dia, merupakan kebutuhan. Selama ini parkiran yang ada, hanya untuk pimpinan. Sedangkan untuk anggota, belum ada.

“Parkiran menumpuk, sehingga tidak beraturan baik roda empat maupun roda dua,” kata Fahrudin.

Selain tempat parkir, juga bagian lobi perkantoran diberikan sedikit sentuhan penataan ulang, karena ada beberapa bagian yang mulai lapuk. Tentunya dengan beberapa sentuhan tersebut akan nampak cantik kantor DPRD Gorut.

Namun kata Fahrudin, tidak hanya tampilan gedung saja yang menjadi perhatian, namun terhadap disiplin dan peningkatan kinerja para pegawai juga tetap menjadi perhatian. (Prin/Adv)