Reses Bersama Warga Paguat, Nikma: Seluruhnya akan Saya Perjuangkan

Reses Bersama Warga Paguat, Nikma: Seluruhnya akan Saya Perjuangkan

19/03/2021 13:12 0 By Maman

Nikma Tahir Reses di Paguat

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Nikma Tahir menggelar reses di Kecamatan Paguat. (foto:hms)

Hulondalo.id – Nikma Tahir menjumpai warga Kecamatan Paguat menyerap aspirasi dalam agenda reses persidangan kedua di tahun 2020-2021. Aspirasi yang disampaikan kata anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini, akan diperjuangkan.

Aspirasi yang diterima antara lain, keluhan jalan yang di empang Desa Bunuyo, mesin dan alat pemotong padi dan 12 mata lampu untuk penerangan jalan Trans Sulawesi. Terkait mesin dan alat pemotong padi kata Nikma, selama ini petani melakukannya secara manual, saat panen di 75 hektar sawah.

“Silakan dibuatkan surat pengaduan, dan saya akan sampaikan ke pihak terkait untuk menangani apa yang sudah di suarakan masyarakat,” ujar Nikma, Jumat (19/3/2021).

Aspirasi juga disuarakan warga Desa Kemiri, tentang minimnya perlengkapan Majelis Taklim, Taman Pemakaman Umum (TPU) yang sering longsor, dan saluran yang belum terlaksana. Jalan desa juga kata Nikma, sudah lama rusak dan harus diperbaiki.

“Saya sebenarnya menangungi wilayah kesejahteraan sosial, pendidikan, dan teknologi informasi, namun saya tetap akan suarakan terkait kelurah warga ini,” jelas Nikma.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam agenda ini, untuk memutus mata rantai penyabaran Covid-19 di Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato. (MG01/Adv)