Reses di Limboto, Sitti Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

Reses di Limboto, Sitti Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

24/08/2021 21:53 0 By Maman

Reses Sitti Nur'ain Sompie

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nur’ain Sompie saat menggelar reses di Kelurahan Bulota Limboto. (foto:hms)

Hulondalo.id – Selain menyerap aspirasi dalam agenda masa reses, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie mengajak masyarakat di Kelurahan Bulota, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (24/8/2021).

“Saya juga meminta masyarakat tetap patuh protokol kesehatan, agar aturan PPKM tidak diperpanjang dan capaian vaksinasi tercapai,” ungkapnya saat reses persidangan ketiga tahun 2020-2021.

Sitti juga mengatakan, anggaran belum tersalurkan secara maksimal kepada masyarakat, karena adanya kebijakan refocusing terkait dampak pandemi Covid-19. Termasuk kata dia, aspirasi saluran drainase di wilayah tersebut.

“Aspirasi warga akan saya perjuangkan,” singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna mengatakan, penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan reses menjadi poin penting pada reses ini.

Termasuk penyampaian kepada masyarakat untuk bersama mengikuti vaksin. Ini demi keselamatan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Aspirasi masyarakat itu juga disampaikan langsung kepada para anggota DPRD Dapil III Kabupaten Gorontalo A, melalui Lurah Bulota,” ujarnya. (Inkri/Hulondalo.id)