Reses di Tengah Pandemi, Eka Putra Tampung Aspirasi Warga

Reses di Tengah Pandemi, Eka Putra Tampung Aspirasi Warga

25/02/2021 10:10 0 By Yadin

Selain mendengarkan aspirasi warga, Eka Putra juga menyerahkan bantuan.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menggelar reses di dapilnya, Rabu (24/2/2021).

Di tengah pandemi Covid-19, reses ini hanya dihadiri oleh 40 orang saja, maksimal 50 orang. Itupun dengan protokol kesehatan.

“Sebenarnya, kami melaksanakan reses ini di kantor desa yang dihadiri kepala desa bersama aparatnya. Tetapi, setelah kami melaksanakan rapat internal, diputuskan melaksanakan reses di rumah masyarakat dengan mengumpulkan orang tetapi terbatas, maksimal 50 orang. Sehingga tidak terjadi pengumpulan masa yang akan mengakibatkan terjangkitnya Covid-19,” ungkap Eka Putra di hadapan konstituennya.

Dalam rangkaian reses ini, Politisi Ulung PDI-P Boalemo ini selain mendengarkan langsung aspirasi yang ada di masyarakat, ia pun berbagi bantuan.

Eka menampung semua aspirasi warga mulai dari perbaikan drainase, jembatan, hingga soal kenaikan tarif PDAM.

“Kami sebagai anggota DPRD mohon maaf, kami tahu banyak usulan-usulan lewat reses dari semua anggota DPRD Kabupaten Boalemo, dari ujung Paguyaman sampai Mananggu. Begitu juga dari ujung Wonosari sampai Dulupi, banyak yang terakomodir namun tidak sedikit juga yang belum terakomodir. Sehingga, pada kesempatan ini kami mendengar dan akan memperjuangkan di DPRD nanti,” ujar Eka Putra. (Mg-03/adv)