Reses Dimasa Pandemi, Fahrudin: Protokol Kesehatan Dijalankan

Reses Dimasa Pandemi, Fahrudin: Protokol Kesehatan Dijalankan

07/12/2020 18:21 0 By Maman

Fahrudin Lasulika

Sekretaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika.

Hulondalo.id – Pelaksanaan masa reses oleh anggota DPRD Gorontalo Utara, akan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan. Sesuai jadwal kata Sekretaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika, reses akan dimulai Selasa (8/12/2020).

Reses ini masa sidang Pertama Tahun Sidang Kedua Tahun 2020-2021 ini diakui Fahrudin, bertepatan dengan masa pandemi. Karenanya kata dia, reses akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi dalam pelaksanaan reses, tidak akan ada mengumpulkan banyak orang, maksimal mungkin 50 orang, tidak akan lebih dari itu,” kata Fahrudin, Senin (7/12/2020).

Anggota DPRD kata Fahrudin, juga akan tetap memperhatikan sosial distancing, physical distancing maupun protokol kesehatan lainnya.

Kalaupun nantinya kata Fahrudin, masyarakat yang hadir tidak memenuhi jumlah yang telah ditentukan, maka anggota DPRD akan melakukan kunjungan ke masing-masing konstituen.

“Jadi tetap dilakukan sosial distancing dan protkes lainnya tetap jalan, apalagi saat ini Gorontalo Utara yang sudah masuk zona merah lagi,” imbuhnya.

Untuk hasil reses kata Fahrudin, akan diakumulasikan semuanya. Sesuai rencana lagi kata dia, setelah reses, DPRD Gorontalo Utara akan menggelar Rapat Paripurna, baik itu untuk PPAS, maupun pembahasan RKA, yang sebelumnya dibahas rapat Banmus. (Prin)