Reses Fikram Salilama, Warga Minta Bantuan UMKM dan Fasilitas Tempat Usaha

Reses Fikram Salilama, Warga Minta Bantuan UMKM dan Fasilitas Tempat Usaha

25/08/2021 23:47 0 By Maman

Reses Fikram Salilama

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama saat reses di Kelurahan Ipilo, Kota Gorontalo. (F.Inkri)

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo, meminta anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salima, memediasi penyaluran bantuan UMKM dan fasilitas tempat usaha.

“Masyarakat curhat dan menyampaikan aspirasi pada reses ini, masyarakat meminta agar pemerintah daerah memprogramkannya,” kata Fikram usai Reses Persidangan Ketiga tahun 2020-2021, Rabu (25/8/2021).

Fikram juga mengatakan, aspirasi ini disampaikan 11 warga dan perlu ditindaklanjuti, bahkan menjadi pokok pikiran DPRD Provinsi Gorontalo.

Reses ditengah pandemi, Fikram kembali menegaskan agar masyarakat yang belum disuntik vaksin, bisa segera melakukannya. Vaksinasi Covid-19 kata Fikram, membantu program pemerintah.

Dalam kesempatan itu juga, Fikram mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan.

“Semoga pandemi Covid-19 ini berakhir dan aktivitas masyarakat serta kebijakan pemerintah tepat sasaran kepada masyarakat, sebab, anggaran saat ini direfocusing dalam penanganan Covid-19,” singkatnya. (Inkri/Hulondalo.id)