Reses, Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Reses, Ketua DPRD Boalemo Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

24/08/2021 22:06 0 By Syakir

Reses Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho di Kantor Desa Mohungo, Tilamuta, Selasa (24/8/2021)

Hulondalo.id – Meski anggara resesnya kena refocussing, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho tetap menunaikan kegiatan resesnya, yang sudah memasuki masa persidangan ke 3, tahun 2021.

“Walaupun saat ini anggaran reses kena refocusing, saya sebagai pimpinan tetap memerintahkan kepada semua anggota dewan untuk tetap melaksanakan reses, meskipun hanya dilaksanakan di kantor desa. Minimal ada kepala desa dan aparatur yang bisa memberikan masukan dan aspirasi ke DPRD,” ungkapnya, di Kantor Desa Mohungo, Tilamuta, Selasa (24/8/2022).

Dihadapan peserta reses yang terdiri dari aparat desa dan beberapa perwakilan masyarakat itu, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho berharap tidak melemahkan semangat untuk tetap bekerja.

“Kondisi pandemi covid-19 ini bukan hanya dirasakan kita di Boalemo, namun semua manusia di Indonesia, bahkan di dunia pun merasakan nya. Sehingga, saya menginginkan tetap semangat dalam bekerja,” terang Eka.

Tak lupa, Eka Putra panggilan akrabnya, mengajak masyarakat Boalemo untuk melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini hal yang baik di lakukan oleh pemerintah, untuk menjaga masyarakat bisa memiliki kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar covid-19. Dan isu-isu buruk dan tidak benar tentang vaksinasi, agar tidak muda di percaya, karena tidak ada negara yang ingin membunuh rakyat nya,” pungkas ketua DPRD Boalemo, Eka Putra. (Rifal)