Reses Perdana Dipadati Warga, Al Amin: Tegur Kami Ketika Lalai

09/10/2019 20:44 0 By Yadin

Tampak Al Amin memberikan sambutan pada reses perdananya, Rabu (9/10/2019).

Hulondalo.id – Ratusan warga Randangan-Taluditi memadati reses yang digelar oleh Ketua Fraksi Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala, Rabu (9/10/2019). Ini adalah reses perdana Al Amin sejak terpilih menjadi anggota DPRD Pohuwato pada Pileg 2019.

Di hadapan konstituennya, Al Amin mengatakan, reses adalah ajang untuk berkomunikasi antara masyarakat dengan perwakilannya di DPRD.

“Percuma saya sebagai perwakilan, kalau tidak bisa berkomunikasi dengan masyarakat pemilih. Kenapa ini penting kami lakukan, karena saat ini kita tahu bersama DPRD itu krisis kepercayaan dari masyarakat. Ini menjadi tantangan bagi kami, tidak hanya di momen kampanye kami siap memperjuangkan aspirasi dari bapak dan ibu, tetapi ketika terpilih tidak pernah membuat sarana komunikasi. Ini adalah momen yang penting untuk menyampaikan segala keluhan bapak dan ibu,” ujar Al Amin sembari mengakui, tidak mungkin semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan tercover dalam satu tahun.

Aleg peraih suara terbanyak itu juga meminta masyarakat untuk menegurnya ketika ia lalai menjadi penyambung lidah masyarakat. “Tegur kami manakala kami lalai. Ingatkan kami manakala kami lupa,” pinta Al Amin yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat.

Reses ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi dan Sekretaris Fraksi Golkar, Iqram Bhari Akbar Baderan. (yadin/adv)

loading...