Reses Ridwan R. Arbie di Desa Bulalo Mayoritas Dihadiri Pedagang

Reses Ridwan R. Arbie di Desa Bulalo Mayoritas Dihadiri Pedagang

29/04/2021 20:54 0 By Maman

Reses Ridwan R Arbie Desa Bulalo Kwandang

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Ridwan R. Arbie menggelar reses di Desa Bulalo Kwandang. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Reses anggota DPRD Gorontalo Utara, Ridwan R. Arbie, di Desa Bulalo Kecamatan Kwandang, mayoritas dihadiri para pedagang. Aspirasi yang berkembang saat itu, diantaranya bantuan untuk para pelaku usaha kecil menengah.

“Alhamdulillah, aspirasi itu yang berkembang dan merupakan program pemerintah provinsi yang secara teknis dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Ridwan usai reses dan buka puasa bersama di Masjid Desa Bulalo, Kamis (29/4/2021).

Aspirasi yang kebanyakan terkait bantuan ini diakui Ridwan, karena peserta reses yang hadir mayoritas pedagang, baik pedagang kue, makanan dan pedagang barang harian.

Sesuai penyampaian Kepala Desa Bulalo lanjut Ridwan, kurang lebih ada 84 pengusaha kecil yang sudah terakomodir di desa itu, dan sudah dimasukan pada OPD terkait di Gorontalo Utara untuk dilakukan diverifikasi, dan akan di tindaklanjuti oleh OPD terkait di Provinsi Gorontalo untuk di eksekusi.

“Alhamdulillah, semua berjalan baik lancar dan normatif, tinggal menunggu realisasi program kegiatan tersebut,” ujar Ridwan.

Terkait program Pemkab Gorontalo Utara menurut anggota DPRD tiga periode itu, Desa Bulalo termasuk desa yang beruntung. Sebab, ada beberapa program yang masuk seperti mahayani, realisasi irigasi, pekerjaan jalan dan lain sebagainya.

“Saya tahu persis program kegiatan untuk tahun 2021 ini, banyak yang tersebar di Kecamatan Kwandang termasuk di Desa Bulalo ini, kita tinggal menunggu saja eksekusinya,” tandas Ridwan. (Prin/Adv)