Reses Sitti Nurain Sompie di Ayuhula, Tampung Aspirasi Imbau Warga Ikuti Vaksinasi

Reses Sitti Nurain Sompie di Ayuhula, Tampung Aspirasi Imbau Warga Ikuti Vaksinasi

03/09/2021 13:34 0 By Maman

Reses Sitti Nurain Sompie di Ayuhula

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie saat menggelar reses di Desa Ayuhula Kecamatan Dungaliyo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Reses terakhir anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie di Desa Ayuhula Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, selain menampung aspirasi juga menyampaikan imbauan tentang vaksinasi Covid-19.

Kamis (2/9/2021), aspirasi yang disampaikan warga kata Siti antara lain, jembatan yang akan dimanfaatkan masyarakat dan siswa SMK Dungaliyo, pengaspalan jalan tani sepanjang 3 kilometer, penyambungan pipa air bersih bagi 5 RT miskin sepanjang 300 meter, dari sumber air bersih yang diambil untuk dibantu secara pribadi.

“Modal usaha tani berupa pupuk atau bibit sayuran serta kacang-kacangan, juga modal usaha untuk pengrajin teluk alias wonduwo titihe,” kata Sitti.

“Insya Allah saya tunggu aspirasinya dalam bentuk proposal, dan akan dibantu sebagian diteruskan ke Pemkab Gorontalo melalui Kadis Pertanian untuk pengadaan pupuk dan bibit sayur hortikultura,” tambahnya dihadapan konstituen.

Sitti meminta agar, bantuan pertanian ini diajukan dalam kelompok tani yang akurat dan direkomendasikan.

Diwaktu yang sama juga, Srikandi Partai Gerindra ini mengimbau tentang pentingnya masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Sebab kata dia, vaksinasi ini untuk mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan tubuh.

“Dan jangan lupa, meski sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” ujar Sitti. (Inkri/Adv)