Reses Srikandi FPG, Aspirasi Konstituen Dominan Soal Air Bersih

Reses Srikandi FPG, Aspirasi Konstituen Dominan Soal Air Bersih

09/02/2019 00:08 0 By Yadin

Srikandi Fraksi Partai Golkar, Jenni E. Tulung saat bertemu konstituennya dalam agenda reses.

Hulondalo.Id – Sulitnya mendapatkan akses air bersih masih dialami oleh sebagian warga yang tinggal di wilayah barat Kabupaten Pohuwato. Krisis air bersih ini pun menjadi aspirasi yang paling dominan disampaikan oleh masyarakat pada agenda reses yang dilaksanakan oleh Srikandi Fraksi Partai Golkar (FPG), Jenni E. Tulung.

Jenni mengatakan, ada beberapa persoalan yang dikeluhkan oleh warga wilayah barat Kabupaten Pohuwato. Tapi kata Jenni, yang paling sering disampaikan warga adalah persoalan air bersih dan satunya lagi jalan. “Warga Popayato Barat sering menyampaikan persoalan air bersih. Kalau untuk jalan yang dikeluhkan adalah jalan yang ada di Desa Kelapa Lima. Selain itu, menyangkut lampu penerangan jalan,” ungkap Jenni kepada hulondalo.id.

Persoalan ini tidak hanya disampaikan oleh warga melalui reses. Bahkan kadang saat Jenni melakukan turun lapangan, warga terus menyuarakan apa yang menjadi keluhan mereka. Dan apa yang menjadi keluhan masyarakat di dapilnya itu, akan ditampung dan dibawa ke DPRD untuk dibahas bersama. Dirinya pun berharap, persoalan tersebut dapat segera diselesaikan oleh pemerintah daerah. (Din)