Resmikan Gedung PGRI Bonebol, Hamim: Manfaatkan dengan Baik

Resmikan Gedung PGRI Bonebol, Hamim: Manfaatkan dengan Baik

15/02/2021 21:38 0 By Jeffry

Bupati Bonebol Hamim Pou saat memberikan sambutan pada peresmian gedung sekretariat PGRI, Senin (15/2/2021)

Hulondalo.id – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou meresmikan gedung sekretariat PGRI, Senin (15/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Hamim berpesan kepada seluruh pengurus PGRI agar dapat memanfaatkan gedung tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Selain sebagai sekretariat, ini diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan kecakapan terutama terkait profesionalisme guru, terutama terkait musyawarah bidang studi,” ujar Hamim.

Tidak hanya itu, dirinya juga berpesan kepada pengurus PGRI yang baru untuk dapat memberi ruang bagi siapa saja yang ingin menggunakan gedung tersebut.

“Saya titip kepada pengurus PGRI, jika ada yang mau pinjam gedung ini itu kiranya diijinkan. Meski dia tak memiliki kontribusi dalam pembangunan gedung ini,” imbuhnya.

Meski begitu, bangunan tersebut dinilai masih kurang, hal ini karena belum tersedianya plafond dan pendingin ruangan di dalam gedung aula sekretariat PGRI tersebut.

“Kedepan, pengurus PGRI yang baru bisa segera mengatasi ini. Targetnya ini bisa segera selesai sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu, Sekda Bonebol Ishak Ntoma, Ketua TP PKK Lolly Yunus serta pasangan wakil bupati di Pilkada Bonebol Merlan Uloli.(Jeff/Adv)