Rimbawan DLHK Gorontalo Patungan Bangun Rumah untuk Staf UPTD KPH Wilayah VI

Rimbawan DLHK Gorontalo Patungan Bangun Rumah untuk Staf UPTD KPH Wilayah VI

23/09/2020 10:31 0 By Alex

Peletakan batu pertama pembangunan rumah salah satu staf UPTD KPH Wilayah VI di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Hulondalo.id – Jiwa korsa rimbawan ini telah mengakar kokoh di sanubari sejak dahulu dan tidak diragukan. Rasa solidaritas dan kepedulian diwujudkan dengan gotong royong membangun secara swadaya rumah sehat untuk salah satu staf Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Gorontalo yang bertugas di UPTD KPH Wilayah VI.

Kepala DLHK Provinsi Gorontalo, Faizal Lamakaraka melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ini di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, disusul Kabid PHR, Kabid PSDAE dan Kepala KPH Wilayah VI Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat administrasi, pengawas, pelaksana dan Bakrim DLHK Provinsi Gorontalo serta seluruh personil KPH Wilayah VI.

Fayzal Lamakaraka mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh rimbawan di KPH Wilayah VI dan mengimbau keluarga besar DLHK Provinsi Gorontalo untuk memupuk rasa solidaritas dan kekeluargaan.

“Dalam pembangunan rumah sehat ini diharapkan kita semua dapat bersama sama bergotong royong membantu penyelesaian pembangunan rumah,” kata Faizal.

Sementara itu, Kepala KPH Wilayah VI Zimlan Saleh menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian dan kekeluargaan yang telah ditunjukkan para rimbawan kepada salah satu personil KPH Wilayah VI ini.

“Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan menjadi motivasi bagi kita untuk saling berbagi dalam suka dan duka,” tutur Zimlan.

Menurutnya, pembangunan rumah sehat yang didanai pribadi dan dibantu oleh ASN, Bakrim dan TPK dari DLHK Provinsi Gorontalo ini direncanakan selesai awal Desember 2020.(adv/alex)