Ringankan Beban saat PPKM, 100 Paket Sembako Dibagikan Polres Gorontalo Kota

Ringankan Beban saat PPKM, 100 Paket Sembako Dibagikan Polres Gorontalo Kota

24/07/2021 06:03 0 By Syakir

Patroli Gabungan, Polres Gorontalo Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Pelaku Usaha

Hulondalo.id – Polres Gorontalo Kota melakukan Patroli Gabungan Berskala Besar dan Penerapan PPKM Skala Mikro dengan disertai penyerahan bantuan sosial dalam bentuk sembako dan masker kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

AKBP. Suka Irawanto, S.I.K,.M.Si, mengatakan, paket sembako yang diserahkan yakni sebanyak 100 (seratus) Paket dan 500 (lima ratus) buah Masker yang dibagikan kepada para pelaku usaha dan Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“pelaksanaan Patroli KRYD tersebut dilaksanakan dengan Mematuhi Protokol Covid-19 dengan menerapkan 3M,” ungkapnya, Jum’at (23/7/2021).

Dijelaskannya, kegiatan patroli gabungan berskala besar dan penerapan PPKM skala mikro turut dihadiri Oleh Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang berada di Wilayah Kota Gorontalo yakni FSPMI Gorontalo, KNPI Kota Gorontalo, dan Ikatan Pemgemudi Bentor (IPB) Gorontalo.

Ada beberapa tempat yang kita lakukan patroli ini, lapangan Taruna Remaja, menghimbau para pedagang untuk segera menghentikan aktivitas jual beli dan Kegiatan lainnya yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

Selain itu, Jl. Nani Wartabone Kel. Limba U I Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo, menghimbau kepada para pedagang makanan di Ruas Jalan Simpang Empat Kawasaki dan melakukan Kegiatan pembagian masker terhadap para pelaku usaha.

Juga, di Terminal 42 Andalas, Kel. Tapa Kec. Sipatana, Menghimbau para Pemilik Cafe dan Toko Kelontong untuk segera Menghentikan kegiatannya. Kegiatan disertai dengan Pemberian 3 (tiga) Paket Sembako kepada para pedagang dan pemilik Cafe.

Terakhir, Kel. Tomulabutao Kec. Dungingi, Menghimbau kepada para pedagang dan Pemilik Toko Kelontong untuk segera Menutup dan menghentikan akktivitas jual beli. Kegiatan disertai dengan Penyerahan 3 (tiga) paket sembako kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Patroli Operasi kegiatan ruutin yang ditingkatkan (KRYD) berakhir Pada Pukul 23.15 wita dengan situasi aman kondusif,” tutupnya. (Inkri)