Rita, Mahasiswi UNG Diduga Meninggal Karena Sakit Maag

Rita, Mahasiswi UNG Diduga Meninggal Karena Sakit Maag

13/01/2020 16:31 0 By Yadin

Kapolres Gorontalo Kota saat diwawancarai sejumlah awak media atas kasus meninggalnya mahasiswi UNG.

Hulondalo.id – Teka-teki kematian Rita Van Gobel (26) akhirnya terungkap. Ini setelah dilakukannya pemeriksaan visum oleh pihak Rumah sakit Aloei Saboe, Senin (13/1/2020).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra saat mengecek langsung keberadaan korban di rumah sakit mengatakan, dari hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan pihak rumah sakit, tim medis tidak menemukan tanda-tanda jika korban mengalami kekerasan fisik sehingga menyebabkan korban meninggal.

“Korban memiliki riwayat sakit maag akut. Jadi tidak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal, tadi juga pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Diperkirakan korban sudah meninggal sejak semalam,” ungkap Desmont Harjendro kepada sejumlah wartawan.

Sementara pihak keluarga begitu terpukul melihat jasad korban yang sudah terbujur kaku. Mereka tak menyangka kematian kerabatnya ini justru tidak didampingi orang-orang terdekatnya.

Rencananya hari ini korban akan segera di bawa ke kampung halaman di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk segera dikuburkan.

Sebelumnya Rita Van Gobel (26) warga Desa Binceta, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara ini ditemukan tewas di kamar kos oleh suami dan rekan kos lainnya.Kematian Rita pun sontak menggemparkan warga Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. (Jeff)