RM Diperkirakan Meninggal Lebih dari 2 Hari, Pernah Punya KTP Kota Gorontalo

RM Diperkirakan Meninggal Lebih dari 2 Hari, Pernah Punya KTP Kota Gorontalo

16/09/2021 14:32 0 By Maman

RM Penemuan Mayat Di Kamar Kos Gorontalo Utara (2)

Personil Polres Gorontalo Utara saat mengevakuasi RM yang ditemukan meninggal di kamar kos. (foto:prin)

Hulondalo.id – Mayat perempuan berinisial RM diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 hari sebelum ditemukan pada Kamis, (16/9/2021) disalah satu kamar kos di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara.

“Kami masih melakukan visum dulu, kami tidak bisa menyampaikan langsung, diperkirakan meninggal lebih dari 1 atau 2 hari,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP. Syang Kalibato, saat diwawancarai awak media di TKP.

Syang juga mengatakan, usai menerima informasi penemuan mayat, dia bersama anggota langsung ke lokasi. Perintah dilokasi kata dia, agar anggotanya mengamankan TKP dan pasang garis polisi.

Dari olah TKP kata Syang, ada darah dan barang-barang pribadi yang bersangkutan berupa dompet ataupun tas termasuk handphone.

“Informasi dari keluarga, keberatan untuk dilakukan di autopsi, sehingga kita sampaikan kalau memang tidak mau di autopsi, silahkan dibuatkan pernyataan,” ungkap Syang.

Penyebab kematian juga kata Kasat,  dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Dari badan korban juga kata Kasat, ada yang sudah melepuh, lebam-lebam dan membusuk. Sehingga ini perlu dilakukan autopsi untuk memastikan apa penyebab kematian korban tersebut.

Informasi yang ditemukan di TKP, identitas korban dalam KTP lama yang tertulis berlaku hingga 8-1-2008, tercatat sebagai warga Keluraha Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo. Dalam KTP baru yang tertulis berlaku seumur hidup, korban beralamat di Dusun Pancuran Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang. (Prin)