Rochmat: di Tangan Dingin Anas Jusuf, PAN Gorontalo Diyakini Makin Bersinar

Rochmat: di Tangan Dingin Anas Jusuf, PAN Gorontalo Diyakini Makin Bersinar

28/09/2020 22:23 0 By Narto

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Rochmat Dai, ST.

Hulondalo.id – Terpilihnya Anas Jusuf sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo periode 2020-2025 sontak disambut antusias para kader militan Partai Berlambang Matahari Terbit itu.

Wakil Ketua DPD PAN Boalemo, Hi. Rochmat Dai ST mengaku, kepemimpinan Anas Jusuf akan menjadi sebuah suplemen baru bagi kebangkitan DPW PAN Provinsi Gorontalo kedepan.

Bagaimana tidak, keuletan Anas Jusuf dalam hal memanajemen organisasi sudah pasti modal besar untuk membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Bumi Gorontalo. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Boalemo dan daerah lain di Provinsi Gorontalo.

Disatu sisi, sosok Anas Jusuf dalam kiprah perpolitikan pernah menduduki singgasana kursi wakil rakyat di Parlemen Menara (Sebutan DPRD Kabupaten Gorontalo). Bahkan, ia pun dipercaya memegang kendali Ketua Pemenangan Pemilu di tubuh DPW PAN Gorontalo.

“Belum lagi, gaya kepemimpinan Anas Jusuf juga Wakil Bupati Boalemo saat ini dengan low profile akan jadi penyejuk di tubuh DPW PAN Gorontalo,” terang Anggota DPRD Boalemo dari Dapil Tilamuta cs itu.

Lebih lanjut Rochmat Dai menyampaikan, wilayah Kabupaten Boalemo kedepan diyakini menjadi kantong suara kemenangan PAN di Provinsi Gorontalo. Meskipun, saat ini keberadaan PAN di Parlemen Boalemo baru mempersembahkan satu kursi keterwakilannya pada Pileg 2019 lalu.

“Saya optimis PAN Gorontalo semakin bersinar di panggung perpolitikan tahun-tahun mendatang. Bahkan, saya pun optimis nantinya Boalemo jadi kantong suara PAN terbesar di Provinsi Gorontalo. Saya bersama para kader militan dan simpatisan serta keluarga besar DPD PAN Boalemo akan terus mengawal kepemimpinan beliau,” tegas putra mantan Ketua DPRD Boalemo, Nizam Dai tersebut.(Narto)