Roni Taningo Dipercaya Jabat Kabag PBJ Setda Boalemo

Roni Taningo Dipercaya Jabat Kabag PBJ Setda Boalemo

17/09/2020 23:18 0 By Narto

Bupati Boalemo, Darwis Moridu didampingi Penjabat Sekda Boalemo, Yakop Musa dan Kaban BKD-Diklat, Alimudin melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator di lingkungan Pemda Boalemo, Kamis (17/9/2020).(f.humas)

Hulondalo.id – Bupati Boalemo, Hi. Darwis Moridu melantik dan mengambil sumpah Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), Roni Taningo bersama sejumlah pejabat administrator di ruang rapat Wakil Bupati Boalemo, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Orang Nomor Satu di Bumi Damai Bertasbih menegaskan, pelantikan merupakan bagian dari promosi jabatan bagi aparatur. Menyangkut pergeseran pejabat atau mutasi tentu menjadi hal yang lumrah dalam penyelenggaraan pemerintahan. Semata-mata pula untuk penyegaran kinerja dan peningkatan pelayanan publik.

“Pemda Boalemo sejak awal punya komitmen tinggi meningkatkan sumber daya manusia yang handal. Karena itu, para pejabat dipercaya menduduki jabatan harus mengoptimalkan tugas dan tanggungjawab diemban,” harap Bupati Darwis Moridu.

Lebih jauh, ia menambahkan, kepada para pejabat baru saja dilantik segera menyesuaikan tugas, pokok dan fungsi dengan baik. Demikian halnya staf bagian ULP dioptimalkan guna mengejar waktu tinggal beberapa bulan menghadapi akhir tahun anggaran.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengambil sumpah pejabat administrator di lingkungan Pemda Boalemo, Kamis (17/9/2020).(f.humas)

“Saya berharap kepada Kabag PBJ baru dilantik segera mungkin menyelesaikan semua tahapan pekerjaan berhubungan dengan tender. Serta berhati-hati dalam menunaikan tugas agar menghindari tindak gratifikasi ataupun pungli,” seru Bupati dikenal tegas dan disiplin itu didampingi Penjabat Sekda Yakop Musa, para Asisten dan Kepala BKD-Diklat, Alimudin.(Narto/adv)