Rp30 Miliar Infrastruktur di Mootilango, Nelson: Segera Diselesaikan, 2022 Dimanfaatkan Masyarakat

Rp30 Miliar Infrastruktur di Mootilango, Nelson: Segera Diselesaikan, 2022 Dimanfaatkan Masyarakat

13/10/2021 21:24 0 By Maman

Proyek Infrastruktur Kecamatan Mootilango

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat meninjau pembangunan infrastruktur di Kecamatan Mootilango. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Mootilango segera selesai. Agar kata Bupati, pembangunan yang menelan anggaran Rp30 miliar ini, bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya.

“Kami harap tahun depan semua proyek di Mootilango selesai, agar apa yang kita bangun ini dapat dimanfaatkan masyarakat,” harap Bupati saat mengunjungi sejumlah proyek di Kecamatan Mootilango, Selasa (12/10/2021).

Nelson juga mengatakan, anggaran pembangunan infrastruktur di Kecamatan Mootilango ini mencapai Rp30 miliar, yang bersumber dari DAU, DAK serta dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur sudah mencapai 60%, infrastruktur itu meliputi pembangunan jalan, jembatan, sarana penunjang pendidikan serta penunjang pertanian,” ungkap Nelson.

Ia menambahkan, pembangunan infrastruktur merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah, dalam mendorong pembangunan serta ekonomi di Kabupaten Gorontalo termasuk di Mootilango.

“Dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, menjadi akses pertumbuhan ekonomi di wilayah itu,” ungkap Nelson. (Pin)