Rumah Korban Kebakaran di Piloliyanga Tilamuta Dibedah

Rumah Korban Kebakaran di Piloliyanga Tilamuta Dibedah

04/01/2021 16:12 0 By Yadin

Peresmian bedah rumah oleh Plt. Bupati Boalemo. (istimewa)

Hulondalo.id – Rumah milik Hendrik Dahiba, warga Dusun Balombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo yang terbakar beberapa waktu lalu sudah dibedah.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf didampingi Sekda Sherman Moridu bersama para pimpinan OPD meresmikan bedah rumah korban kebakaran itu, Senin (4/1/2021). Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Boalemo.

“Saya sangat bangga kepada ASN Boalemo yang merespon cepat pembangunan bedah rumah untuk korban kebakaran. Semoga bantuan ini bisa membantu keluarga Hendrik Dahiba sebagai korban musibah kebakaran,” tutur Anas.

Atas nama pemerintah daerah, Anas mengajak ASN untuk selalu memberikan bantuan bagi warga Boalemo yang mengalami musibah.

Sementara itu, Kepala Desa Piloliyanga, Hasan Patamani mengucapkan terima kasih kepada Pemda Boalemo yang telah memberikan bantuan untuk bedah rumah.

“Saya selaku Kades Piloliyanga sangat berterima kasih atas bantuan ini, karena sangat bermanfaat bagi warga kami yang kena musibah,” ucapnya. (MG-03)