Rusli Bicara Pilgub dengan Toni dan Nelson

Rusli Bicara Pilgub dengan Toni dan Nelson

21/01/2021 00:44 0 By Syakir

Pertemuan Rusli Habibie dengan Nelson Pomalingo serta Toni Uloli, di salah satu restoran di Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Hulondalo.id – Di salah satu restoran di Jakarta Selatan, Rusli Habibie bertemu dengan Toni Uloli dan Nelson Pomalingo. Hangat perbincangan ketiga tokoh ini, terutama saat bicara soal calon Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo nanti.

Kendati bicara soal Pilgub, namun Rusli seperti enggan menyebut nama calon yang diunggulkannya. Entah, karena waktunya masih panjang, atau lobi politik masih berlangsung.

“Saya tanya ke Pak Nelson apa sudah siapkan baju pelantikan….?. Kita juga membahas Pilgub. Belum ada yang pasti, ini baru sebatas komunikasi politik,” kata Rusli, Rabu (20/1/2021).

Sejauh ini kata Gubernur dua periode itu, rata rata tokoh Gorontalo layak masuk dalam bursa Pilgub, khususnya kader unggulan di partai Golkar.

Tapi yang pasti lanjut Rusli, rakyat Gorontalo sudah pintar berpolitik. Mereka akan melihat figur mana yang setiap saat ada, dan mana yang ada hanya saat pemilihan saja.

“Yaa kita lihat saja nanti, toh semuanya kembali kepada pilihan rakyat. Siapapun yang maju nanti harus dekat dengan rakyat dan memiliki kepedulian serta memperjuangkan kepentingan rakyat. Tidak boleh hanya datang saat kampanye, lalu hilang entah ke mana,” tandasnya. (**)