Rusli: Jangan Lengah, Karena Covid-19 Belum Tahu Kapan Berakhir

Rusli: Jangan Lengah, Karena Covid-19 Belum Tahu Kapan Berakhir

27/10/2020 00:39 0 By Syakir

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyisir seluruh titik keramaian di pinggir jalan Kota Gorontalo, Senin malam (26/10/2020).

Hulondalo.id – Gubenur Gorontalo Rusli Habibie kembali menghimbau warganya, agar tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam perang melawan covid-19. Karena saat ini, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, masih menjadi satu satunya penangkal paling ampuh virus mematikan ini.

“Jangan kita berhenti, jangan lelah, berpuas diri dalam melaksanakan protokol kesehatan”, ungkap Rusli, kepada wartawan di sela operasi gabungan dalam rangka sosialisasi Perda Nomor 4 tahun 2020, terkait penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan, Senin malam (26/10/2020).

Kepada masyarakat yang ditemuinya, Rusli mempersilahkan mereka untuk tetap beraktifitas, termasuk untuk duduk nongkrong, yang penting mematuhi protokol kesehatan.

“Yang penting melaksanakan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan. jika ditemukan ada yang tidak patuh (protokol kesehatan), kami akan bertindak dengan tegas, sesuai dengan inpres maupun perda nomor 4, tahun 2020,” ketusnya.

“Covid kita cegah menularnya, tapi juga ekonomi harus jalan” tambah Gubernur Gorontalo dua periode itu, menandasi. (zhk)