Rute Jakarta-Aceh, Touring Bikers Max Republik Promosi Potensi Wisata Gorontalo Utara

Rute Jakarta-Aceh, Touring Bikers Max Republik Promosi Potensi Wisata Gorontalo Utara

25/01/2021 14:14 0 By Maman

Hamzah Lepas Touring Bikers Max Republik

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik saat akan melepas Touring Bikers Max Republik Gorontalo Utara. (foto:prin)

Hulondalo.id – Touring akan dilakukan Bikers Max Republik Gorontalo Utara. Titik awal dari touring dimulai dari Jakarta menuju Sabang Provinsi Aceh. Mengenalkan semua destinasi wisata di Gorontalo Utara diantara misi touring kali ini

“Dikalangan bikers, ada paguyuban yang khusus eksplore, jadi saling berbagi informasi, destinasi yang ada di Gorontalo Utara yang akan kita bawa sebagai misi,” kata Ketua Max Republik Gorontalo Utara, Eltris Dunggio, Senin (25/1/2021).

Eltris yang biasa disapa Aya El ini juga mengatakan, destinasi wisata yang akan diperkenalkan antara lain, Pulau Saronde, Pulau Mohinggito, Pantai Botudidingga, Pantai Minanga.

“Semua destinasi, sudah ada file yang kami bawa untuk diperkenalkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Gorontalo Utara Hamzah Sidik, yang juga Pembina Bikers Max Republik Gorontalo Utara saat melepas touring menyatakan dukungan penuh terhadap upaya promosi pariwisata yang dilakukan oleh komunitas bikers ini.

“Tetap berhati-hati dan Insya Allah selamat sampai di tempat tujuan hingga kembali ke Gorontalo Utara,” tuturnya. (Prin)