Sadis! 2 Pria “Baku Tikam” di Terminal Andalas Gorontalo, 1 Tewas

Sadis! 2 Pria “Baku Tikam” di Terminal Andalas Gorontalo, 1 Tewas

16/05/2021 10:19 0 By Maman

Korban-Penikaman-Terminal-Andalas

Korban UM saat dibawa ke RS Aloei Saboe Kota Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – 2 pria berinisial UM (31) dan JO (28) asal Kecamatan Kaidipang Bolaangmongondow Utara (Bolmut) Sulawesi Utara, baku tikam di kompleks eks.Terminal Andalas Kota Gorontalo, sekitar pukul 02.15 WITA, Minggu (16/5/2021).

Diduga, kejadian tersebut dipicu minuman keras (miras) yang mereka konsumsi bersama.

“Kronologi, mereka duduk bersama sambil melakukan mengkonsmsi miras, saat itu mereka cek-cok, korban UM sempat mengatakan akan membunuh pelaku JO, dan saat itu mereka saling menyerang, UM menikam pelaku JO tapi tak sempat kena, JO mengambil pisaunya menikam bagian dada korban UM,” kata Kapolsek Kota Utara Iptu. Ricky P. Parmo, S.Hi.

Ricky juga mengatakan, pelaku JO sempat melarikan diri di kompleks pasar tersebut. Namun kata Ricky, tersangka ditelpon melalui temannya dan tersangka saat itu juga menyerahkan diri, tanpa melakukan perlawanan.

“Saat itu juga korban penikaman dilarikan ke rumah sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo,” jelasnya.

Ditambahkannya, tersangka JO sudah di amankan di Polsek Kota Utara untuk dimintai keterangan dan dilakukan penyelidikan selanjutnya, tutupnya.

Sementara itu, saksi salah seorang warga eks Terminal 42 Andalas menjelaskan, pelaku dan korban sebelumnya ada dibawah pohon Ketapang.

“Sekitar pukul 02.00 WITA, suasana mulai ribut dan ternyata baku tikam,” ungkap warga yang enggan memberikan menyebutkan namanya.

Pantauan Hulondalo.id, Pohon Ketapang lokasi peristiwa ini sudah dilingkari garis polisi. Banyak masyarakat berdatangan melihat lokasi tersebut. (Inkri)