Sadis!! di Simpang Lima Telaga, Abang Bentor Dibacok 4 Orang

Sadis!! di Simpang Lima Telaga, Abang Bentor Dibacok 4 Orang

05/12/2020 12:49 0 By Syakir

Bambang (42) abang bentor korban pembacokan 4 orang tak dikenal, mendapat perawatan di Rumah Sakit Islam, Kota Gorontalo, Sabtu (5/12/2020) dini hari.

Hulondalo.id – Bambang (42). Pria berprofesi sebagai tukang bentor itu, harus dirawat intensif di rumah sakit akibat dibacok di tangan, leher dan kepala oleh orang tak dikenal. Pengakuan korban, pelakunya 4 orang.

Informasi yang diperoleh, saat itu Sabtu (5/12/2020) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita, dirinya lagi nongkrong di bentor, berdekatan dengan penjual somay.

Tak berselang lama, melintas dua motor yang masing masing ditumpangi 2 orang. Diduga mabuk, keempat orang itu melintas, sambil sesekali berteriak.

Bambang yang juga warga Sipatana, Kota Gorontalo itu, coba menegur. “Wey kiapa ngoni bakuku” (kenapa kalian berteriak). Sayang, keempat orang tadi tidak terima ditegur, mereka pun balik mengejar Bambang dengan senjata tajam.

Bambang pun lari menyelamatkan diri. Naas, bacokan pelaku sempat mengenai tangan, kepala hingga leher Bambang. Melihat korbannya mandi darah, keempat pelaku langsung kabur ke arah jalan rambutan Kelurahan Tomolobutao, Kecamatan Dungingi.

Sedangkan Bambang, langsung dilarikan ke RS Islam untuk mendapat perawatan. Kasus ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.(mg01)