Sadis, Warga Batudaa Ini Tewas Dibunuh hingga Usus Terburai

Sadis, Warga Batudaa Ini Tewas Dibunuh hingga Usus Terburai

17/10/2019 22:25 0 By Alex

Korban Yusuf Utina (37) tewas tergeletak di depan kios usai dibunuh di Dusun II Pilohantapa, Desa Pilobuhuta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, sekitar pukul 20.20 Wita, Kamis (17/10/2019)

Hulondalo.id – Lagi-lagi peristiwa pembunuhan terjadi di Gorontalo. Kali ini lokasinya di Dusun II Pilohantapa, Desa Pilobuhuta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/10/2019).

Teridentifikasi, korban tersebut bernama Yusuf Utina (37) warga Desa Huntu, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo.

“Benar, tadi ba’da sholat Isya, terjadi kasus pembunuhan di wilayah Batudaa. Aparat kita sedang menindaklanjutinya,” ungkap Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza SIK MSc.

Hingga kini, motif kasus pembunuhan ini belum dapat diketahui. Pasalnya, tersangka yang teridentifikasi berinisial BP (52) sudah melarikan diri. Aparat kepolisian setempat pun masih mengejar terduga pelaku yang berprofesi sebagai petani itu.

Namun menurut keterangan saksi-saksi yang sudah diinterogasi polisi, awalnya Yusuf bersama BP bertemu di sebuah warung milik Ibrahim Moha, sekitar pukul 20.20 Wita.

Tiba-tiba, Ibrahim mendengar suara berbahasa Gorontalo yang berbunyi “Mailo Bata Watia” atau dalam bahasa Indonesia; Saya sudah basah (luka). Saat itulah, Ibrahim keluar dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah. Sementara pelakunya, dan beberapa orang saksi lainnya melarikan diri.

Sadisnya lagi, korban ditinggalkan dengan usus terburai. Tak lama kemudian, Yusuf yang juga berprofesi sebagai petani ini menghembuskan nafas yang terakhir. Polisi yang tiba di lokasi beberapa menit kemudian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line.

“Ya, korban mendapat luka tusuk di perut bagian kiri. Ususnya keluar. Sudah dibawa oleh anggota kami dari Polsek Batudaa, tapi korban meninggal dunia,” kata AKBP Dafcoriza.

Saat ini, polisi masih mengejar pelaku dan mengumpulkan informasi terkait motif kasus pembunuhan ini.(Tim HL)