Safari Ramadhan Berakhir di Duhiadaa-Patilanggio

Safari Ramadhan Berakhir di Duhiadaa-Patilanggio

23/05/2019 21:22 0 By Yadin

Wabup Amin menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa. (f.iwan)

Hulondalo.id – Safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Pohuwato telah berakhir hari ini, Kamis (23/5/2019). Tim I dipimpin Bupati Syarif Mbuinga di Kecamatan Duhiadaa sedangkan Tim II dipimpin Wabup Amin Haras di Kecamatan Patilanggio.

Seperti safari ramadhan di kecamatan lain, ada penyerahan bantuan dari Pemkab Pohuwato yang bekerjasama dengan Baznas. Wabup Amin dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan telah berakhir di Kecamatan Patilanggio dan Duhiadaa.

“Bagi kami (Bupati-Wabup) safari seperti ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah daerah setiap bulan puasa. Safari tersebut disamping melihat langsung masyarakat juga sebagai bentuk silaturrahmi pemerintah daerah. Namun disamping itu pada kegiatan tersebut, ada beberapa bantuan yang diserahkan bagi masyarakat miskin yang sudah rutin diserahkan pada bulan ramadhan ini,” tutur wabup.

Wabup pun berharap, agar ramadhan yang akan memasuki 10 hari terakhir ini dapat dimanfaatkan dengan baik. “Karena ramadhan yang akan datang belum bisa dipastikan apa kita bisa bertemu lagi. Olehnya waktu yang ada benar-benar dimanfaatkan dengan baik terutama masih diberi kesempatan hidup oleh Allah,” tutur Amin. (dhin)