Saharudin Saleh Akan Akhiri Kepengurusannya dengan Husnul Khatimah

Saharudin Saleh Akan Akhiri Kepengurusannya dengan Husnul Khatimah

11/06/2021 14:41 0 By Yadin

Rapat kerja 2021 Forum Karang Taruna Kabupaten Pohuwato, Jumat (11/6/2021).

Hulondalo.id – Tak lama lagi, masa kepengurusan Saharudin Saleh sebagai Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Pohuwato akan berakhir.

Sebelum berakhir, FKT Pohuwato menggelar rapat kerja 2021 dalam rangka persiapan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan setelah pelantikan pengurus karang taruna di semua kecamatan beberapa waktu lalu.

Adapun kegiatannya berupa, bakti dosial yang akan dilaksanakan di Desa Torosiaje Laut Kampung Bajo, studi komparatif di Pulau Togean serta pelaksanaan temu Karya Agustus mendatang.

“Menjelang akhir masa bakti kepengurusan kami di Karang Taruna Kabupaten Pohuwato, kami mengajak kepada pengurus kecamatan untuk tetap memberikan pengabdian kepada masyarakat lewat kegiatan bakti sosial, didalamnya ada pengobatan gratis, pemberian sembako, serta pembersihan pantai di Desa Torosiaje Laut serta kami akan mengajak para ketua karang taruna kecamatan untuk melakukan studi komparatif di Pulau Togean Sulawesi tengah yang terkenal dengan wisatanya. Yang harapannya kembali dari sana para pengurus akan mampu mengaplikasikannnya di desa masing-masing,” ujar Saharudin saat memimpin rapat kerja, Jumat (11/6/2021).

Saharudin juga menambahkan, pelaksanaan temu karya akan dilaksanakan Agustus Mendatang

“kami akan mempersiapkan pelaksanaan temu karya kedua pada tahun ini di bulan Agustus. Jadi bagi pengurus yang ingin mengabdikan diri lewat karang taruna dan maju pada bursa pencalonan ketua Karang Taruna Kabupaten Pohuwato disilahkan,” tutup mantan Presiden BEM Universitas Gorontalo itu. (yadin)