Saipul Mbuinga Layani Rakyatnya Kapanpun Dimanapun

Saipul Mbuinga Layani Rakyatnya Kapanpun Dimanapun

20/04/2021 14:23 0 By Yadin

Bupati Saipul bersama warga di Masjid Agung Baiturrahim.

Hulondalo.id – Dua bulan setelah dilantik jadi Bupati Kabupaten Pohuwato, aktivitas Saipul Mbuinga seakan tak ada putus-putusnya.

Sedari awal, Saipul sudah ditunggu oleh beragam agenda pemerintahan, ditambah kesibukan di masa 100 hari kerja SMS yang tengah dinanti publik. Belum lagi, persoalan Covid-19 yang butuh penanganan serius oleh seorang kepala daerah.

Nah di sela-sela kesibukannya itu, Politisi Gerindra ini selalu ada waktu untuk mendengarkan keluh kesah rakyatnya, kapanpun dan dimanapun.

Entah di kantor bupati, rumah dinas, masjid dan setiap saat kalau ada warga yang ingin bertemu, ia tetap meluangkan waktunya.

Senin (19/4/2021), seusai mengunjungi lokasi rumah warga yang terdampak angin puting beliung di Popayato, Saipul singgah shalat Dzuhur di Masjid Agung. Di sela-sela itu, ada warga yang ingin bertemu, dan dilayani oleh Saipul.

Karena bagi Saipul, jabatan yang ia emban bersama Suharsi Igirisa saat ini adalah amanah dari rakyat yang kelak di akhirat nanti akan dimintai pertanggungjawaban. (yadin/adv)