Salurkan 2.500 Paket Bantuan Sembako Lagi, Kapolda: Berbagi itu Hal yang Paling Indah

Salurkan 2.500 Paket Bantuan Sembako Lagi, Kapolda: Berbagi itu Hal yang Paling Indah

26/06/2020 17:39 0 By Alex

Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas MSi saat menyerahkan bantuan kepada anak penyandang disabilitas pada bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Jumat (26/6/2020).

Hulondalo.id – Sedikitnya 2.500 paket bantuan sembako kembali disalurkan Polda Gorontalo dalam bakti sosial menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Jumat (26/6/2020).

Kali ini, tak hanya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang mendapatkan bantuan dari institusi Tribrata berlambang Maleo itu, namun juga para penyandang disabilitas. Bahkan, khusus anak-anak penyandang disabilitas ini, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas MSi menyerahkannya secara langsung.

“Saya yakin, dengan kita berbagi kepada sesama, maka akan timbul rasa kekeluargaan di antara kita. Karena berbagi itu adalah hal yang paling indah,” ucap Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Adnas.

Jenderal bintang dua itu juga berharap, dengan bentuk kepedulian Polri seperti ini dapat meringankan beban hidup masyarakat Gorontalo yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menambahkan, bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

Terhitung sampai hari ini dimana sebagai puncak Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, pihaknya telah menyalurkan sedikitnya 10.900 paket sembako yang merupakan rangkaian partisipasi personel Polda Gorontalo yang menyisihkan sebagian pendapatannya.

“Selain 10.900 paket sembako, ada juga bantuan 100 APD, 710 kantong dari donor darah, 2.163 rapid test untuk anggota Polri dan masyarakat dan 26 SIM gratis kepada warga yang lahir tepat tanggal 1 Juli,” tandasnya.(alex)