Salut! ASN Dinas Aprusda Gorontalo Sisihkan Gaji-13 Bantu Cleaning Service

Salut! ASN Dinas Aprusda Gorontalo Sisihkan Gaji-13 Bantu Cleaning Service

14/08/2020 15:05 0 By Alex

Hulondalo.id – Sebagian gaji ke-13 para pejabat administrator, pengawas, pelaksana serta fungsional di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Provinsi Gorontalo dikumpulkan untuk diserahkan kepada tenaga penunjang kegiatan, cleaning service, satuan pengamanan kantor (Satpam), Kamis (13/8/2020).

Kepala Dinas Arpusda Provinsi Gorontalo, Sul A Moito sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ASN yang dipimpinnya untuk berbagi dan peduli kepada sesama yang sehari-harinya membantu tugas kantor selama ini.

“Semua ini berkat kebersamaan yang terjalin selama di antara kami, baik dalam keadaan suka maupun duka,” kata Sul A Moito.

Jika sering mendengar kalimat ajakan marilah kita berbagi dan peduli, kalimat ini mengandung makna bahwa dalam kehidupan hendaknya saling berbagi dan peduli kepada sesama, berbagi tidak dapat dilepaskan dari peduli.

“Berbagi dan peduli ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan,” ujar Sul A Moito.

Menurutnya, berbagi merupakan sikap yang sangat terpuji, orang yang senang berbagi berarti dia punya kepedulian terhadap orang lain.

Ketika punya harta, tenaga, dan ilmu sementara orang lain di sekeliling membutuhkan ketiga hal itu, maka sangat arif dan bijaksana dan pantas bila ketiganya dibagikan kepada orang lain yang memerlukan apabila orang lain kesusahan.

“Itulah cermin dan wujud kepedulian seorang manusia terhadap manusia yang lain,” tandasnya.(adv/alex)