Sambangi Panti Asuhan, F-STIK Tak Berhenti Berbagi

Sambangi Panti Asuhan, F-STIK Tak Berhenti Berbagi

02/12/2020 22:38 0 By Maman

F-STIK Sedekah Panti Asuhan

Perwakilan Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) saat menyerahkan bantuan makanan kepada para penghuni panti asuhan. (F. Humas/Dendy)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melalui Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK), seakan tak pernah berhenti untuk memberi perhatian kepada kaum dhuafa dan anak anak panti asuhan. Selasa (2/12/2020), perwakilan dari pihak F-STIK kembali mendatangi salah satu panti asuhan.

“Pemberian bantuan berupa makanan ini insya Allah menjadi berkah untuk UBM Gorontalo. Semoga bisa sedikit meringankan beban disaat kondisi seperti saat ini,” ungkap Wakil Dekan 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Arpin SKM, M.Kes.

Tak hanya itu, menurut Arpin SKM, M.Kes, sebisa mungkin UBM Gorontalo selalu ingin berbuat lebih banyak lagi untuk membantu pihak panti asuhan. Oleh karenanya, dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para anak anak panti asuhan.

“Bahwa apa yang diberikan oleh kami tidaklah seberapa. Ibarat gerimis yang menghujani kemarau panjang. Hal ini bukan bermaksud untuk riya, tapi ini merupakan syiar yang dapat kami lakukan. Dengan harapan nantinya, dapat diikuti masyarakat lainnya,” pungkasnya. (ais/rls)