Sambut Ramadhan, Pengusaha Telur Asal Kota Tengah Ini Berbagi Rezeki 

Sambut Ramadhan, Pengusaha Telur Asal Kota Tengah Ini Berbagi Rezeki 

24/04/2020 08:21 0 By admin

Tampak, Haji Suyuti memberikan bantuan kepada warga. (istimewa)

Hulondalo.id – Apa yang dilakukan oleh pengusaha telur ayam asal Kelurahan Liluwo,  Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo ini patut ditiru oleh para pengusaha lainnya.

Ya, sosok pengusaha itu adalah Haji Suyuti. Berangkat dari rasa prihatinnya melihat kondisi warga saat ini, ia menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi dengan warga di sekitar kediamannya.

Bantuan yang diberikan memang tidak terlalu banyak. Hanya berupa telur ayam, beras, minyak goreng dan mie instan. Tetapi, paling tidak bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban yang dihadapi warga saat ini.

Sekedar diketahui, Haji Suyuti juga merupakan Ketua Perunggasan Provinsi Gorontalo dan menjabat Bendahara DPC PDIP Kota Gorontalo.

“Saya sebagai kader partai PDI Perjuangan wajib hukumnya mengikuti perintah DPP dan DPD untuk selalu turun ke masyarakat,” ujarnya.

Hal itu pun diapresiasi oleh Ketua DPC PDI-P Kota Gorontalo, Alifuddin Djamal. “Saya sebagai ketua bersama pengurus DPC kota mengucapkan banyak terima kasih kepada Haji Suyuti yang yang sudah berbagi kasih dengan masyarakat,” ucapnya.

Salah seorang warga kompleks, Ta Ida mengaku bersyukur atas bantuan yang ia terima.

Awalnya, ia sempat mengira dengan kondisi yang terjadi sekarang, Haji Suyuti tak akan membagi-bagikan bantuan seperti dulu. Ia tiba-tiba kaget saat rumahnya diketuk oleh Haji Suyuti yang datang dengan membawa bantuan. (man)