Sandiaga Uno Jadi Salah Satu Narasumber Seminar Internasional UBM Gorontalo Besok

Sandiaga Uno Jadi Salah Satu Narasumber Seminar Internasional UBM Gorontalo Besok

06/11/2020 15:14 0 By Alex

UBM Gorontalo Sandiaga Uno

Sandiaga Salahudin Uno (f. istimewa)

Hulondalo.id – Jika tak ada aral melintang, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar Seminar Internasional bertajuk “International Interdisciplinary Conference on Sustainable Development Goals (IICSDGS) 2020”, besok, Sabtu (7/11/2020).

Seminar Internasional tersebut merupakan kolaborasi 2 perguruan tinggi antara UBM Gorontalo dengan STIA Bina Taruna Gorontalo.

Demi menyukseskan kegiatan tersebut, para panitia pelaksana menggelar rapat persiapan terakhir guna mematangkan seluruh pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua CCLC, Ayu Anastasya Rachman SIP MA ini digelar secara virtual dan dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana.

Meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2020 ini IICSDGS III bakal digelar secara virtual. Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti kegiatan yang akan menghadirkan ratusan peserta ini.

UBM Gorontalo Sandiaga Uno

Rapat virtual finalisasi kegiatan seminar Internasional yang akan digelar besok, Sabtu (7/11/2020).

Adapun narasumber yang akan mengisi seminar Internasional UBM Gorontalo itu di antaranya, Dr Sandiaga Salahudin Uno, Prof Dr Albert Osterhaus yang merupakan ahli virologist dari Jerman, Jim Balker dari United Kingdom, Kong-Tung Wu dari Taiwan serta Dr Cristeta C. DULOS dari Filipina.

“Rapat tadi  merupakan finalisasi pelaksanaan kegiatan seminar nanti. Insya Allah para panitia sudah siap melaksanakan dan kami siap menyukseskan IICSDGS III tahun ini,” kata Ayu.(adv/rls/ais)