Satlantas Polres Gorontalo Utara Sebar Stiker Protokol Kesehatan

Satlantas Polres Gorontalo Utara Sebar Stiker Protokol Kesehatan

26/09/2020 22:35 0 By Maman

Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara Iptu Lingga Ramadhani disela-sela pemasangan stiker Ayo Pakai Masker, diantara upaya sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Utara terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan, salah satunya ajakan menggunakan masker kepada pengguna jalan. Ajakan ini disampaikan melalui stiker yang ditempelkan pada mobil angkutan umum dan barang.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, Iptu Lingga Ramadhani mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh seluruh lantas jajaran Polres dan Polda.

“Partisipasi masyarakat dibutuhkan dalam menyosialisasikan ataupun membantu menghimbau tentang protokol kesehatan,” ungkap Lingga, Sabtu (26/9/2020).

Pemasangan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” kepada pengguna jalan baik angkutan umum dan mobil barang ini, dilakukan di simpang empat Katialada Kecamatan Kwandang. Lingga berharap, semoga masyarakat makin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Lingga juga berharap, agar masyarakat selalu menggunakan helm/sabuk pengaman dalam berkendara, tidak hanya untuk keselamatan pribadi namun juga orang lain. Angka kecelakaan di Gorontalo Utara itu sendiri masih terbilang tinggi, bahkan ada beberapa kasus yang fatal. (Prin)