Satrio Mendaftar di KPU, Target Raup 75% Suara di Pilkada Kota Blitar

Satrio Mendaftar di KPU, Target Raup 75% Suara di Pilkada Kota Blitar

04/09/2020 22:04 0 By Maman

Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Santoso-Tjutjuk Sunatio (Satrio) mendaftar ke KPU Kota Blitar. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio) resmi mendaftar di KPU Kota Blitar. Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar ini menargetkan, bisa meraup 75% persen suara di Pilkada Serentak tahun 2020.

Sebelum ke KPU, bapaslon ini melakukan doa di salah satu masjid. Setelah itu, mereka melakukan deklarasi pemenangan di Posko Relawan Satrio. Ribuan massa bersama para petinggi partai politik yang berkoalisi hadir saat bapaslon ini mendaftar.

Animo pendukung yang begitu besar kata Santoso, bukti nyata penghargaan masyarakat Kota Blitar kepadanya bersama Tjutjuk Sunario. Dia mengakui, wajib menghormati dukungan ini dengan memenangkan pilkada.

“Dukungan ini menjadi tekad kami mengabdikan diri untuk Kota Blitar,” kata Santoso, Jumat (04/09/2020).

Tak jauh berbeda disampaikan Tjutjuk. Dia mengaku tersanjung dengan dukungan masyarakat. Menurutnya, jika soliditas tim pemenangan Satrio semakin kuat, tentu akan mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Blitar.

Tjutjuk juga menargetkan meraup suara hingga 75%. Dan untuk mewujudkannya, dibutuhkan soliditas dan kekompakan partai koalisi, relawan, hingga simpatisan di akar rumput, serta doa. (SA)