Satu ABG Tenggelam di Pantai Pohon Cinta, Begini Kronologisnya

27/01/2019 20:37 0 By Alex
ABG tenggelam

Tim gabungan dari Basarnas, Polairud, Tagana dan BPBD Kabupaten Pohuwato menghentikan pencarian Fadel Rumampo (16), ABG yang hilang saat mandi-mandi di lokasi wisata Pantai Pohon Cinta, Marisa, Pohuwato.

Hulondalo.id – Kawasan wisata Pantai Pohon Cinta mendadak ramai, Ahad (27/1/2019) ba’da Magrib. Ini menyusul seorang anak baru gede (ABG) dinyatakan hilang saat mandi di lokasi tersebut.

Hingga berita ini dilansir Hulondalo.id, ABG yang teridentifikasi bernama Ismail Romampo alias Fadel (16) tersebut belum juga ditemukan.

Informasi yang dihimpun reporter Hulondalo.id di lokasi wisata Pohon Cinta, bahwa awalnya Fadel bersama 3 rekan sebanyanya yang lain mandi di lokasi tersebut pada sore hari. Pun saat itu terjadi hujan deras plus diselingi angin kencang.

Tak lama kemudian, 3 rekan korban menyadari bahwa Fadel sudah tidak kelihatan lagi. Mereka pun langsung naik ke permukaan dan berusaha mencari Fadel. Tak lama kemudian, warga setempat berdatangan ke lokasi, termasuk Tim Basarnas, Polairud, Possi, Tagana dan BPBD Kabupaten Pohuwato.

Hingga berita ini diturunkan, ba’da Isya atau sekitar pukul 19.40 Wita, tim gabungan masih melakukan pencarian. Walau pencarian sempat terkendala hujan deras.

Kepala BPBD Kabupaten Pohuwato, Ramon Abdjul ketika dikonfirmasi bahwa pihaknya belum berhasil menemukan korban yang dinyatakan hilang tersebut. Sekitar pukul 20.00 Wita, pencarian sudah dihentikan dan akan dilanjutkan besok.

“Besok kami akan turun lagi melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan radius yang akan diperluas lagi,” tandas Ramon.(Yadin)