Satu Langkah Cegah Penyebaran Covid-19, Paris: Soal Anggaran, Kami Dukung

Satu Langkah Cegah Penyebaran Covid-19, Paris: Soal Anggaran, Kami Dukung

08/04/2020 21:37 0 By Maman

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengikuti rapat Forkopimda, Rabu (08/4/2020) melalui video conference.

Hulondalo.id – Menyamakan langkah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, hal terpenting saat ini dilakukan oleh seluruh komponen di Provinsi Gorontalo. Termasuk kata Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, dalam mengambil keputusan.

Saat mengikuti rapat forkopimda Provinsi Gorontalo Rabu (8/4/2020), Paris juga menyoroti soal keberadaan beberapa warga negara asing yang masuk sebagai tenaga kerja di Provinsi Gorontalo. Ini kata dia, bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam rapat tersebut, Paris juga mendukung langkah yang diambil Pemerintah Daerah dalam menangani masalah Covid-19. Diantaranya kata Paris, adanya keseragaman sikap dalam pengambilan keputusan, terutama pemberlakuan jam malam.

Penting juga kata dia, secara bersama-sama meningkatkan dedikasi, sehingga satu pemahaman dalam bertindak tegas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk anggaran, kami sepenuhnya mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah, untuk kepentingan pencegahan penanganan kasus Covid-19 ini,” ujar Paris. (Rinto/Adv)