Satu Mobil Avanza Terjun Bebas di Jalan Trans Boalemo

Satu Mobil Avanza Terjun Bebas di Jalan Trans Boalemo

24/02/2021 15:37 0 By Alex

Avanza kecelakaan

Sebuah mobil minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Hulondalo.id – Sebuah mobil minibus merek Toyota Avanza mengalami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, dini hari, Rabu (24/2/2021).

Meski tak ada korban jiwa, namun mobil Avanza dengan nomor polisi DM 1601 AF rusak berat akibat terbalik setelah menabrak pohon.

“Benar peristiwa itu. Anggota kita sudah diterjunkan ke lokasi untuk olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ucap Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pordomuan melalui Kasat Lantas, AKP Edwin Isa Mahendra yang dikonfirmasi Hulondalo.id.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wita. Saat itu, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Agung Ngobotu (18) bergerak dari arah Kecamatan Tilamuta menuju Kabupaten Boalemo.

Tiba di jalan Trans Sulawesi Desa Hutamonu, mobil yang dikemudikan Agung dengan membawa 2 penumpang ini hilang kendali sehingga keluar dari badan jalan.

Akibatnya, mobil pun sisi kiri jalan dan menabrak sebuah pohon hingga membuat mobil berwarna putih itu terbalik. Beruntung, Agung hanya mengalami luka lecet di bagian kepala dan kaki. Sementara 2 penumpang lain dalam kondisi yang sama, namun langsung pergi meninggalkan lokasi.

Avanza kecelakaan

Mobil avanza mengalami rusak parah dan berhasil di evakuasi pihak kepolisian dibantu warga sekitar.

“Si pengemudi langsung dibawa ke Puskesmas Botumoito karena mengalami luka lecet di bagian kepala dan kaki. Mobilnya rusak parah,” sambung AKP Edwin Isa Mahendra.

Akibat peristiwa ini, kerugian akibat kerusakan mobil minibus tersebut mencapai puluhan juta rupiah.(Mg03)