Satu Rumah di Kayubulan Limboto Terbakar Hebat

13/09/2019 15:21 0 By Alex

kebakaran rumah di jalan Nuna Muntaha, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Jumat (13/9/2019).(f.istimewa)

Hulondalo.id – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gorontalo, Jumat (13/9/2019). Kali ini menimpa sebuah rumah di jalan Nuna Muntaha, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo terbakar hebat.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Hingga berita ini dilansir, penyebab kebakaran rumah ini masih diselidiki.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.50 Wita. Awalnya salah seorang warga melihat kepulan asap hitam tebal melayang ke angkasa yang keluar dari bagian belakang rumah.

Setelah di krosscek asal asap hitam itu, ternyata berasal dari rumah permanen milik pasangan suami isteri (pasutri) Herson Nurdin (48) dan Asna Danial (42).

Warga setempat pun berhamburan keluar untuk mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun angin yang cukup kencang membuat api cepat membesar dan melahap rumah permanen tersebut.

Dilaporkan belum ada korban jiwa pada peristiwa ini. Aparat pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Gorontalo telah menerjunkan sejumlah mobil damkar untuk menjinakkan si jago merah.

“Kami sudah menerjunkan aparat Damkar ke lokasi untuk memadamkan kebakaran,” ujar UPTB Damkar Kabupaten Gorontalo, Farid Taha.

Seluruh isi rumah terbakar. Kerugian akibat peristiwa ini mencapai lebih dari Rp 100 Juta.(alex)

loading...