Satu Rumah Warga Limba U2 Hangus Dilalap Si Jago Merah

Satu Rumah Warga Limba U2 Hangus Dilalap Si Jago Merah

25/03/2020 15:24 0 By Yadin

Kebakaran rumah di Kelurahan Limba U2, Kota Gorontalo.

Hulondalo.id – Satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo dilalap Si Jago merah, Rabu (25/3/2020).

Akibat kebakaran itu, rumah permanen milik Suleman Sule (66) itu nyaris rata dengan tanah. Api dengan cepat melahap bagian belakang dan tengah ruangan.

Menurut penuturan warga, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 Wita. Saat itu yang berada di rumah tersebut hanyalah Suleman bersama cucunya. Suleman sendiri saat itu posisinya berada di teras rumahnya. Tiba-tiba cucunya Dion (7) datang memberitahukan api yang sudah membesar yang disinyalir berasal dari ruangan belakang rumah.

“Saat itu saya sedang bermain, saya liat dibelakang rumah ada tabakar. Saya langsung Kase tau sama saya p opa,” tutur Dion.

Mendengar informasi tersebut seketika Suleman pun langsung beranjak dan melihat api tersebut. Kebakaran tersebut sontak menggemparkan warga sekitar. Warga langsung memberikan pertolongan seadanya sembari menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Gorontalo.

Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Hingga saat ini penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami belum diketahui. (Jeff)