Satu Unit Minibus di Kabila Terbakar, Nyaris Hanguskan Rumah

Satu Unit Minibus di Kabila Terbakar, Nyaris Hanguskan Rumah

23/11/2020 20:19 0 By Jeffry

Tim pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang ada di mobil minibus milik Arman Lalu. (F. Humas Damkar)

Hulondalo.id – Satu unit mobil minibus hangus terbakar terjadi di Kelurahan Padengo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Senin (23/11/2020).

Mobil tersebut milik Arman Lalu warga setempat yang saat itu terparkir di depan rumahnya. Sontak saja, warga yang berada di sekitar pun segera memberikan pertolongan dan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00. Saat itu sang pemilik mobil tak berada di tempat. Namun dirinya mengaku sebelum berangkat kerja dirinya terlebih dahulu memanaskan mesin mobil tersebut.

“Mobil ini masih sempat saya panaskan tadi siang sebelum berangkat kerja. Namun pukul 14.00 Wita saya di telpon katanya ada yang terbakar di mobil yang terparkir di rumah saya,” ujar Arman.

Dirinya pun belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun, akibat kebakaran itu, nyaris saja menghanguskan sejumlah kenderaan dan rumah miliknya.

“Untuk lebih jelasnya masalah ini sementara di tangani pihak kepolisian, apakah mobil ini korslet atau dibakar,” imbuhnya.

Untung saja, kebakaran tersebut tak menimbulkan korban jiwa, pihak pemadam kebakaran pun segera merespon dan menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

“3 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi. 1 dari Bone Bolango, Kota dan juga Provinsi. Alhamdulillah api berhasil dipadamkan,” tandas Kabid Damkar Bonebol Roynal Akbar Otoluwa. (Jeff)