Sebuah Rumah Desa Huidu Melito, Tomilito Terbakar

Sebuah Rumah Desa Huidu Melito, Tomilito Terbakar

05/03/2021 00:26 0 By Alex

Kebakaran Gorontalo

Rumah milik Frengki Walangala di Dusun Botimola, Desa Huidu Melito, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, terbakar, Kamis (4/3/2021).

Hulondalo.id – Sebuah rumah warga milik Frengki Walangala di Dusun Botimola, Desa Huidu Melito, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dilalap si jago merah, Kamis malam (4/3/2021).

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, namun hingga berita ini dilansir belum ada petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Kepala Dusun Botimola, Desa Huidu Melito, Roni Napu saat dihubungi hulondalo.id, mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 wita.

Api, kata Roni, hingga pukul 23.51 Wita masih berkobar di dalam rumah karena upaya pemadaman hanya dilakukan dengan cara manual oleh warga setempat.

“Petugas Pemadam Kebakaran belum ada, hanya petugas dari Kepolisian dan Koramil sudah ada membantu pemadaman,” kata Roni

Hingga saat ini, Roni mengaku belum mengetahui apa yang memicu api hingga menyebabkan terjadinya kebakaran yang melalap rumah warganya itu.(Prin)