Sedang Muat Barang, Mobil Pick Up di Kabila Tertimpa Pohon 

Sedang Muat Barang, Mobil Pick Up di Kabila Tertimpa Pohon 

08/06/2021 16:16 0 By Syakir

Mobil pick up yang tertimpa pohon tumbang, di Kecamatan Kabila, Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (8/6/2021)/foto Inkri

Hulondalo.id – Selasa (8/6/2021), pukul 11.30 WITA bertempat di pasar Selasa kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila, telah tumbang sebuah pohon yang menimpa satu unit mobil Pick Up dengan No. Polisi DM 8064 CB milik dari Anis Hiliwilu alamat Desa Tunggulo kecamatan Tilongkabila.

Kapolsek Kabila Akp Isnawati Dalali Menjelaskan, kronoligis kejadian pada saat korban atau pemilik kenderaan tersebut sedang memuat barang daganganya kembali tiba-tiba ada sebuah pohon tumbang dan sempat menimpa mobil pick up tetsebut.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun terdapat kerugian materil berupa rusaknya 1 unit mobil berupa pecahnya kaca depan tersebut,” ungkapnya.

Saat kejadian, kata Isnawati kepada Hulondalo.id, personil polsek kabila di bawah pimpinan kapolsek kabila langsung turun TKP serta melakukan kordinasi dengan pihak terkait serta di bantu warga sekitar untuk membantu membersihkan ranting pohon serta melakukan evakuasi mobil yg tertimpa pohon tersebut.

“Tapi sekarang sudah aman, pohon nya sudah disensor dan dibersihkan, dan yang punya mobil sdh mengangkat barang-barangnya,” singkat Kapolsek. (Inkri)