Sehari Jelang Pernikahan, Mempelai Wanita Asal Kotamobagu Ini Meninggal Dunia

Sehari Jelang Pernikahan, Mempelai Wanita Asal Kotamobagu Ini Meninggal Dunia

30/11/2020 23:15 0 By Alex

Meninggal dunia sehari sebelum pernikahan

Tiara Permadani Gamri (19) semasa hidup. (F. istimewa)

Hulondalo.id – Seharusnya hari ini, Senin (30/11/2020), adalah hari yang paling bahagia bagi Tiara Permadani Gamri (19). Namun rupanya Tuhan punya rencana lain.

Tiara justru meninggal dunia sehari sebelum pernikahannya, sekitar pukul 19.45 Wita, Ahad malam (29/11/2020).

Suasana bahagia pun berubah menjadi suasana duka di rumah mempelai wanita ini di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Padahal, sebelumnya Tiara dalam keadaan baik-baik saja. Tiara tidak sakit. Sampai tiba-tiba dara manis berhijab ini meninggal dunia meski kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit Kotamobagu.

Padahal di kediaman Tiara kompleks Lapangan Perumnas Pobundayan Permai, RT 10, Lingkungan IV, Kompleks Masjid Al Hidayah 4, Kelurahan Pobundayan itu dekorasi pelaminan pun sudah hampir selesai.

meninggal dunia sehari sebelum pernikahan

Undangan pernikahan Tiara Permadani Gamri. (f. istimewa)

Menjelang malam, warga setempat sudah berkumpul untuk persiapan pernikahan keesokan harinya. Karena prosesi ijab kabul akan dilaksanakan kira-kira sekitar pukul 07.00 Wita, pagi tadi.

Undangan pun sudah tersebar. Di dalam undangan tertulis nama mempelai wanita Tiara Permadani Gamri dan Ilham Van Gobel (20) sebagai mempelai pria.

Sontak, kabar ini membuat geger jagad media sosial, baik Facebook maupun Instagram. Beragam ucapan belasungkawa pun disampaikan kepada Tiara yang telah dipanggil Sang Maha Pencipta.

Semoga Husnul khatimah de Tiara Permadani Gamri, semua amal ibadahmu diterima disisiNya dan dimudahkan jalanmu menuju jannahnya, aamiin aamiin. Hari ini kasian bukan selesai pesta mar selasai pemakamanku de, ya Allah,” tulis Ismi Hayati melalui akun Facebooknya.(Saprin)