Seharian, Bupati Pohuwato dan Forkopimda Pantau Vaksinasi Covid-19

Seharian, Bupati Pohuwato dan Forkopimda Pantau Vaksinasi Covid-19

20/09/2021 19:25 0 By Yadin

Bupati Pohuwato bersama unsur forkopimda memantau vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemda bekerjasama dengan DPC APRI.

Hulondalo.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga bersama unsur Forkopimda kembali turun lapangan memantau vaksinasi Covid-19 di dua kecamatan, Senin (20/9/2021).

Pertama, vaksinasi yang digelar oleh pemerintah daerah bekerja sama dengan DPC APRI (Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia) Pohuwato di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia. Setelah itu, vaksinasi massal Kecamatan Wanggarasi dan Lemito yang dipusatkan di lapangan hijau Kecamatan Lemito.

Bupati Pohuwato dan unsur Forkopimda memantau vaksinasi massal di Kecamatan Lemito.

Di dua tempat vaksinasi itu, Bupati Saipul lagi-lagi meminta warga untuk tidak terpengaruh dengan berita hoaks terkait bahaya vaksin.

“Jangan percaya dengan berita hoaks. Sudah 40 ribuan warga yang divaksin, alhamdulillah tidak ada satupun yang mengalami seperti yang diberitakan itu. Semuanya sehat,” tegas Bupati Saipul.

Orang nomor satu di Pohuwato ini juga berharap, warga yang setelah divaksin dapat mengajak sanak saudara dan keluarga untuk sama-sama ikut vaksinasi.

“Vaksin ini untuk kepentingan masyarakat, bukan merugikan masyarakat. Kalau sudah tervaksin semua, semoga aktivitas kita akan normal seperti sebelum virus Corona ini menyerang. Yang tervaksin hari ini kiranya dapat mengajak saudara dan keluarga,” ujar Bupati berharap. (din)