Sejadah Karang Taruna Paguat Gandeng LBH Wahana Keadilan

Sejadah Karang Taruna Paguat Gandeng LBH Wahana Keadilan

26/03/2021 14:18 0 By Yadin

Kegiatan Sejadah Karang Taruna Paguat.

Hulondalo.id – Karang Taruna Kecamatan Paguat kembali melaksanakan program rutin yakni Sedekah Jumat Berkah (Sejadah) di kantor Desa Molamahu, Jumat (26/3/2021).

Kali ini, para pemuda KT Paguat menggandeng LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Wahana Keadilan yang dihadiri langsung oleh Direktur, Stenly Nipy, SH.MH. Stenly pun mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh para pemuda di ujung timur Kabupaten Pohuwato.

“Saya bangga terhadap para pemuda yang bisa berkontribusi untuk pembangunan daerah dengan cara melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Paguat,” kata Stenly.

Sementara itu, Kepala Desa Molamahu, Abdul Kadir Sigi menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Paguat serta sosialisasi hukum dan isbat nikah dari LBH Wahana Keadilan dan Forum Puspa Pohuwato serta pelayanan pengobatan gratis dari Puskesmas Paguat.

Ketua KT Paguat, Refli Yusuf pun ikut berterima kasih kepada Pemdes Molamahu yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, serta LBH Wahana Keadilan, Forum Puspa Pohuwato dan Institut Educare Yang telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bantuan hukum dan isbat nikah.

“Insya Allah kolaborasi yang lebih besar lagi akan kami lakukan di kegiatan selanjutnya,” terang Refli. (yadin)