Sekda Tantang PTT – GTT Tunjukkan Kinerja, Ada Bonus Setiap Bulan

Sekda Tantang PTT – GTT Tunjukkan Kinerja, Ada Bonus Setiap Bulan

30/05/2019 21:56 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin dalam acara penyerahan SK GTT. (humas)

Hulondalo.id – Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin menantang PTT dan GTT untuk menunjukkan kinerjanya, menjadi yang terbaik. Bonus akan diberikan setiap bulan, jika PTT dan GTT ini mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

Kinerja PTT dan GTT kata Sekda, berdampak dan dirasakan langsung pada pelayanan serta pelaksanaan pembangunan di Gorontalo Utara. Karenanya kata Sekda, PTT dan GTT, harus bisa menunjukkan kinerjanya.

Usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PTT dan GTT Rabu (29/5/2019) di Aula Tinepo kantor Bupati, Sekda mengatakan, kedepan evaluasi akan dilakukan sebagai bagian dari penilaian terhadap kinerja termasuk peluang untuk direkrut kembali atau tidak.

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin menyerahkan SK pengangkatan PTT. (humas)

Karenanya kata Sekda, jika PTT dan GTT dalam kinerjanya hanya berfoya – foya, tentu akan merugikan daerah ini.

“Tapi, jika yang ditunjukkan sebaliknya, rajin dan mampu berkinerja dengan baik, maka akan mendapatkan penghargaan khusus dari kami,” kata Sekda.

Terkait penghargaan khusus atau bonus dimaksud kata Sekda, akan segera diperjuangkan anggarannya..

“Saya rencanakan setiap bulannya akan kami berikan penghargaan bagi PTT dan GTT terbaik, penghargaan itu dalam bentuk uang,” ungkap Sekda.

Sekda juga mengakui bahwa, bonus yang akan diberikan, mungkin tidak seberapa nilainya, jika dibandingkan dengan kinerja sekaligus pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Sementara itu, sebelumnya Sekda telah menyerahkan SK pengangkatan PTT dan GTT didua tempat berbeda. Penyerahan SK PTT dilakukan diruang kerja Sekda. Sedangkan untuk penyerahan SK GTT diserahkan di Gedung Al – Indah Titidu, Kwandang.

SK tersebut mengangkat 468 PTT dan 1247 GTT. Totalnya sebanyak, 1.715 orang. (man/hms_fhr)